javascript hit counter
  • Phone Number+855 712396152
  • PIN BBMdcf9a7f5
  • LINE IDlexus855

MU melakukan pemborosan

Agen bola ternbaik dan teraman lexus855

Lexus855 Mantan kapten Manchester United, Gary Neville, mengkritik pembelian pemain pada era kepelatihan David Moyes dan Louis van Gaal. Sebagian besar dari para pemain itu, menurut Neville, pantas dijual.

Pendapat pribadi itu dilontarkan Neville lewat cuitannya di Twitter. Mantan pemain yang kini menjadi komentator itu menilai pemborosan pembelian pemain terjadi karena perbedaan prinsip antara satu manajer dan manajer lain.

agen lexus855 terbaik

“Setiap pelatih punya prinsip yang ekstrem berbeda. (Pembelian pemain) Itu sangatlah merugi dan merupakan pemborosan,” kata Neville.

Baca juga : kenapa harus memilih lexus855.com 

Dia cukup mengapresiasi pembelian pemain pada era kepelatihan Jose Mourinho. Bahkan, dukungan personal ditunjukkan dia kepada pelatih asal Portugal itu.

“Pemain yang didatangkan oleh Jose jauh lebih baik. Mereka menyatu dengan nilai klub,” tutur Neville.

“Dia seharusnya mendapat dukungan lebih dari tim manajer dengan mendatangkan lebih banyak pemain yang sesuai dengan etos klub,” tulisnya.

Cuitan Neville di Twitter tersebut langsung saja mengundang banyak reaksi dari pengikutnya. Satu pengikut Neville pun bertanya kepadanya mengenai siapa pemain yang seharusnya dijual oleh Manchester United saat ini.

“95 persen pemain yang dibeli Van Gaal dan Moyes!” tulisnya.

Pengeluaran Manchester United di bawah kedua pelatih tersebut memang cukup membengkak. Angka belanja Van Gaal bahkan menyentuh pada angka 250 juta pounds atau sekitar Rp 4,5 triliun.

Jika klub menuruti saran Neville, maka para pemain seperti Luke Shaw, Ander Herrera, Matteo Darmian, Daley Blind, dan Marcos Rojo harus bersiap angkat kaki dari Old Trafford.